Sunday, May 13, 2012

ASIANA SEMBUH DARI KANKER


"Tuhan Membuka Jalan Bagi Saya"

Senyum menawan akhirnya mewarnai Asiana. Sejak 1997 tubuhnya mulai digerogoti kanker dan selama itu ia telah berusaha keras berobat ke luar negeri sampai-sampai harta benda miliknya telah habis terjual. Ia hampir putus asa. Bagaimana ia bisa tabah menghadapi semuanya?

Dan bagaimana ia mendapatkan senyumnya kembali? Berikut penuturannya.


"Saya (36 tahun) adalah ibu dari empat orang anak. Sejak kecil suka sekali berolah raga, saya berbahagia atas keadaan tersebut. Tetapi semua itu tiba-tiba hilang ketika mengetahui ada kelainan di tubuh saya tepatnya 9 Agustus 1997, payudara bagian kiri membengkak diikuti pembengkakan di lengan kiri. Keluhan lainnya, payudara mengeluarkan nanah berwarna merah dan sakit sekali rasanya.

Tidak hanya itu penderitaan yang saya alami, selain mengidap kanker payudara, saya juga divonis oleh dokter mengidap kista di rahim, besarnya sebesar telur ayam yang dikelilingi daging kecil persis telur ayam yang masih muda. Ditambah radang tenggorokan yang parah serta gangguan di hidung seperti sinusitis selama 17 tahun.

Berbagai cara sudah ditempuh untuk mengobati sakit saya. Setiap dua minggu sekali berangkat ke Kuching (Malaysia) untuk berobat, obat-obat tradisional dan sinshe serta dukun sudah saya jalani. Tetapi semuanya tidak ada hasil yang menggembirakan. Biaya di pengobatan yang begitu mahal, harta sudah habis terjual, penyakit semakin parah, tidak bisa merawat suami dan anak-anak yang sangat saya sayangi semakin membuat saya putus asa untuk hidup lagi.



Di tengah keputusasaan untuk hidup, Tuhan membuka jalan bagi saya. Sahabat saya, Ibu Cong Siauw Fun memperkenalkan Immunocal kepada saya. Beliau bilang jangan pikirkan harganya, tetapi pikirkan kualitasnya, Immunocal yang bisa membantu pasien kanker. Mulanya saya ragu dan tidak percaya untuk minum Immunocal, karena obat-obatan dokter dan obat lainnya saya tidak bisa memberikan hasil yang sempurnya.

Berkat dorongan suami, saya mengkonsumsi satu sachet satu hari, alangkah menakjubkan baru tiga hari saya merasakan hal yang sangat luar biasa, badan terasa segar dan tidak sempoyongan lagi. Sejak itu selama tiga bulan berturut-turut saya mengkonsumsi 4 (empat) sachet per hari. Setelah diperiksa lagi oleh lima dokter di Malaysia ada kelegaan di hati saya. Kanker payudara mengecil, kistanya pun pecah keluar lewat haid berbentuk gumpalan darah beku kecil-kecil, radang tenggorokan saya sembuh dan gangguan hidung selama 17 tahun lenyap.
   
Ny. Asiana, no. 2 dari kanan berkumpul bersama keluarga dan dapat beraktifitas kembali


Setiap hari saya selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan bahwa saya masih diberi jalan untuk hidup karena saya masih ingin merasakan kebahagiaan seperti dulu lagi. Setelah enam bulan mengkonsumsi Immunocal, saya kembali ke Kuching (Malaysia) untuk diperiksa lagi, alhasil tidak terdeteksi adanya sel-sel kanker lagi. Merasa kurang percaya, dua bulan sesudah itu saya check lagi di Kuching hasilnya sama. Alangkah bahagianya saya dan keluarga mendengar itu semua. Sejak saat itu saya tidak minum obat dokter lagi dan hanya minum Immunocal setiap hari.

Berat badan saya yang tinggal 37 kg saja sekarang sudah naik 47 kg. Teman-teman saya yang sakit kanker dan pergi berobat ke Malaysia sekarang sudah mengkonsumsi Immunocal juga. Seluruh keluarga saya juga mengkonsumsi Immunocal. Saya percaya Tuhan telah memberikan mukjizat dengan perantara Immunocal, kesehatan saya bisa pulih kembali dan kebahagiaan yang sempat hilang kini sudah saya dapatkan kembali. Terima kasih Tuhan, terima kasih Immunocal."

Sumber: Impronetwork.com 

No comments:

Post a Comment