Sunday, May 13, 2012

JANTUNG ANAKKU KEMBALI NORMAL


Nama              : Jihan Apriani
Umur               : 13 tahun
Alamat            : Jl. A. Yani 26A Binjai, Sumatera Utara


Kesembuhan anaknya dari penyakit yang sangat mengkhawatirkan itu merupakan suatu mukjizat dari Tuhan yang tidak bisa diukur oleh apapun. Setiap kali ia melihat Jihan, anaknya susah bernafas, setiap kali pula kekhawatirannya timbul. Berbagai pikiran buruk terkadang mampir di bernaknya.
Berikut penuturan Bapak asal Binjai tentang kondisi putrinya kepada Immunotec Profarmasia.


Ketika kelas 6 SD, Jihan anak saya sudah mengalami sesak nafas dan badan terasa dingin. Hal ini sering terjadi, terutama bila keletihan atau dalam keadaan emosional. Saya sangat khawatir akan penyakit yang diderita Jihan, maka saya segera membawanya ke dokter spesialis jantung. Dari hasil pemeriksaan, dokter menyerankan agar Jihan dirontgen karena kemungkinan terserang jantung. Tapi saya tidak mengikuti sarannya. Saya berpendapat bahwa efek dari rontgen sangat tidak baik, apalagi Jihan masih kecil. Setelah beberapa hari mengkonsumsi obat dokter, kesehatan Jihan kembali normal dan beraktifitas seperti anak-anak lainnya.
Namun kekhawatiran kami memuncak ketika suatu malam saat Jihan mengalami sesak nafas, badan sudah kejang dan mulut tertutup rapat. Seluruh badannya terasa dingin dengan pandangan kosong. Kami berusaha semampu kami untuk menyadarkan Jihan kembali. Akhirnya setelah 20 menit, ia pun kembali sadar dan mulai bernafas dalam keadaan normal namun masih terlihat lemas. Seketika itu juga saya teringat IMMUNOCAL yang kebetulan ada di rumah. Segera saya minumkan 2 sachet IMMUNOCAL kepada Jihan. Sepuluh menit setelah mengkonsumsi IMMUNOCAL, wajahnya kembali cerah. Ia mulai bisa bernafas teratur dan suhu badan kembali normal.
Melihat perubahan kondisi kesehatan Jihan yang semakin baik, maka saya memutuskan untuk rutin memberikan IMMUNOCAL.
Kini, Jihan sudah duduk dibangku SMP, semenjak diberikan IMMUNOCAL, Jihan tidak pernah lagi menderita sakit yang pernah menyerangnya itu. Ia selalu terlihat sehat dan segar meskipun aktifitasnya banyak.

Sumber: Kumpulan Kesaksian Seri 4







No comments:

Post a Comment