Sunday, May 13, 2012

TUBUH SEHAT KARENA IMMUNOCAL



Nama              : Ali Mulia
Umur               : 78 tahun
Alamat            : Cirebon


Ayahnya memang sudah lanjut usia. Semakin hari kondisi kesehatannya terus menurun, terutama tulangnya yang seringkali terasa nyeri. Setiap sakit, ia selalu membawanya ke dokter. Namun kesembuhan tak kunjung datang. 
Berikut penuturan Diana Ali, putri Bpk. Ali kepada Immunotec Profarmasia.


"Sudah bertahun-tahun ayah menderita sakit tulang dan semakin lama sulit berjalan, padahal sudah berkali-kali berobat ke dokter, tapi tidak ada perubahan. Malahan sama sekali tidak bisa berjalan sehingga harus dibantu dengan kursi roda.
Dokter menganjurkan agar ayah dirawat di rumah sakit. Saya sempat panik. Saat itu juga saya teringat akan kesaksian IMMUNOCAL yang pernah saya dengar dari saudara dan juga membaca buku kumpulan kesaksian.
Timbul keyakinan saya untuk memberikan IMMUNOCAL kepada ayah. IMMUNOCAL pasti bisa memulihkan kesehatan beliau.
Akhirnya saya memutuskan untuk tidak merawat ayah di rumah sakit. Selanjutnya saya memberikan ayah IMMUNOCAL 2 sachet sehari.
Setelah tiga hari, saya mulai melihat suatu perubahan yang drastis. Kesehatan ayah semakin membaik. Beliau sudah mulai dapat berdiri dan keesokan harinya bisa berjalan.

Kaluarga kami sangat senang melihat perubahan tersebut. Untuk menjaga kesehatannya, kami tetap memeberikan ayah IMMUNOCAL 1 sachet setiap hari.
Terima kasih IMMUNOCAL.


Sumber: Kumpulan Kesaksian Seri 4


No comments:

Post a Comment