Sunday, May 13, 2012

KINI SI KEMBAR JARANG SAKIT




Nama              : Syarafina Addini dan Syarafina Addina
Umur               : Balita
Alamat            : Jember, Jawa timur


Kelahiran anak kembar memang sangat membahagiakan orang tua. Namun apabila salah satu anak mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang lambat, maka akan meresahkan orang tua. Hal ini yang dialami oleh ibu Istiqomah. Berikut penuturan Ibu Istiqomah kepada Immunotec Profarmasia.
  
“Saya melahirkan dua bayi kembar yang berat badannya agak berbeda. Addini adalah nama bayi yang lahir pertama dengan berat 3,3 kg sedangkan Addina lahir dengan berat 3 kg. Dalam perkembangan dan pertumbuhan selanjutnya, Addina ketinggalan dibandingkan Addini, karena nafsu minum ASI nya memang tidak sebaik Addini. Hal ini yang membuat kami resah.
Untunglah kami segera mengenal produk kesehatan IMMUNOCAL. Menurut penjelasan baik di brosur maupun melalui internet,  MMUNOCAL  adalah isolate protein serum susu yang diambil dari 5 liter susu sapi segar yang manfaatnya setara dengan ASI.
Tanpa ragu saya berikan kepada Addina. Alhamdulillah, ternyata Addina sangat menyukai IMMUNOCAL, meskipun tanpa dicampur apapun.
Kini, Addina sangat menyukai minum ASI. Lebih menggembirakan kami, saat melihat pertumbuhan badannya yang berangsur-angsur menyusul Addini.
Beberapa minggu kemudian saya berikan juga pada Addini, dan ternyata ia pun mau minum IMMUNOCAL meskipun diccampur dengan air gula.
Alhamdulillah sampai sekarang anak kembar kami betul-betul jarang sakit. Senantiasa sehat wal afiat, dan kalaupun sakit, pasti cepat sembuh dengan minum IMMUNOCAL.” 


Sumber: Kumpulan Kesaksian Seri 4













No comments:

Post a Comment