Sunday, May 13, 2012

PENDERITAANKU BERAKHIR BERKAT IMMUNOCAL


Kesaksian Rosita Sunanto, Bogor- Jawa Barat 
"Penderitaanku Berakhir Berkat Immunocal"

“Kesehatan adalah suatu yang tak ternilai harganya. Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Sebuah keluarga akan terlihat bahagia jika dalam keadaan sehat. Kenyataannya tidak selamanya sehat menjadi milik Anda. Bisa jadi suatu saat Anda ataupun orang yang Anda cintai akan dihadapkan pada kondisi tidak sehat yang bahkan bisa mengancam jiwa atau kematian”

Perkenalkan saya Rosita Sunarto. Saya adalah ibu rumah tangga. Pada kesempatan ini saya ingin membagikan pengalaman yang sangat luar biasa tentang khasiat dari produk Immunocal.

Saya dan keluarga sampai saat ini terus mengkonsumsi Immunocal. Pertama kali saya mengenal Immunocal pada bulan November 1998 oleh up line saya Ibu Gussanto Susandhi. Sejujurnya saya katakan bahwa pada awalnya saya tidak mempercayai manfaat dari Immunocal. Mungkin karena latar belakang profesi saya adalahperawat, jadi saya lebih percaya pada obat-obatan ketimbang produk food supplement.

Immunocal Meredakan Gejala Thypus

Pada bulan April 2002, karena orang tua saya meninggal, saya terpaksa harus meninggalkan suami dan anak-anak untuk berangkat ke Padang Sumatra Barat.
Seminggu di Padang, saya mendapat kabar bahwa suami saya sakit keras, tubuhnya panas tinggi dan kondisinya sangat mengkhawatirkan. Tanpa membuang waktu, saya kembali ke Bogor. Ketika melihat kondisinya, saya menduga suami saya terkena penyakit Thypus. Saya langsung ingin membawa suami saya ke Rumah Sakit. Kebetulan pada saat itu Ibu Gussanto telepon ke rumah. Saya ceritakan kondisi suami saya pada Ibu Gussanto, dan dia menyarankan untuk memberikan Immunocal.

Awalnya saya masih ragu, saya pikir “Masak sih, susu bisa membantu penyakit Thypus”, tetapi Ibu Gussanto mencoba menyakinkan saya bahwa banyak penderita Thypus dapat dibantu dengan Immunocal, akhirnya saya mau mencoba. Saat itu juga saya ke rumah Ibu Gussanto untuk membeli Immunocal.

Sepulang dari rumah Ibu Gussanto, langsung saya ambil 2 sachet Immunocal untuk saya minumkan kepada suami saya. Meskipun awalnya menolak, tapi setelah saya beri pengertian akhirnya bapak meminumnya juga. Alhamdulillah berkat Immunocal, suami saya bisa sehat kembali  

Ibu Rosita Sunanto beserta Suami dan Putra-putri tercinta

Operasi pun Urung Dilaksanakan

Ternyata  Immunocal juga menolong anak saya hingga urung operasi. Kejadiannya pada tanggal 27 Mei 2002, anak saya (Wiwid, 21 th) mengendarai sepeda motor bersama temannya hendak pulang kuliah, dalam perjalanan pulang, tiba-tiba ditabrak mobil yang melaju sangat kencang. Wiwid mengalami luka parah dengan kondisi yang sangat mengenaskan, kepala dan kedua telinganya banyak mengeluarkan darah. Saat itu juga anak perempuan yang sangat saya sayangi dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Saya hanya bisa menangis melihat kondisi anak saya terbaring di ruang gawat darurat, Wiwid tidak sadar selama sepuluh jam dan darah selalu mengucur dari telinga. Hasil dari scanning, dokter menyimpulkan bahwa terjadi pendarahan atau penggumpalan pada otak, lima hari lagi Wiwid harus dioperasi. Mendengar vonis tersebut saya sangat sedih, saya tidak bisa membayangkan putrid kesayangan saya harus dioperasi.

Ditengah kesedihan saya mendalam, saya teringat dengan Immunocal, tanpa sepengetahuan dokter dan perawat, saya berikan Immunocal sedikit demi sedikit pada Wiwid. Saya berikan 6 sachet Immunocal setiap hari secara berkala. Alhamdulillah kondisinya terus membaik, hari ke empat sudah bisa duduk.

Hasil scan kedua sunggung luar biasa, penggumpalan darah di otak semakin berkurang hingga dokter mengurungkan rencana untuk mengoperasi. Dokter yang merawat anak saya sedikit terkejut dengan perkembangan kesehatan Wiwid, dan hasil scan selanjutnya menunjukkan bahwa penggumpalan darahnya semakin jauh berkurang. Dokter pun bertanya apa yang sudah saya lakukan terhadap anak saya. Akhirnya saya pun berterus terang bahwa selama ini saya memberikan Immunocal.

Setelah dilakukan chek up secara keseluruhan, beberapa hari kemudian anak saya sudah diperbolehkan pulang. Kami sekeluarga menyambut dengan sukacita kepulangan Wiwid. Sekarang Wiwid sudah kembali sehat seperti sedia kala, bahkan kekhawatiran dokter yang menyatakan kemungkinan Wiwid akan mengalami kekurangan pendengaran atau sering pusing ternyata tidak terjadi.
Kami sangat berterima kasih dengan Immunocal yang telah memberikan mukjizat kepada keluarga saya. Terima kasih Immunocal.


Sumber: Impronetwork.com

No comments:

Post a Comment