Sunday, May 13, 2012

IMMUNOCAL MEMBANTU SAYA SAAT MELAHIRKAN


Nama              : Denna Murni
Umur               : 33 tahun
Alamat            : Lubuk Basung


Saat kandungan berusia 7 bulan, ia mengalami pendarahan hebat. Segera ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke seorang bidan yang ada di L. Basung. Menutur pemeriksaan bidan, kandungannya mengalami kelainan dan disarankan untuk dibawa ke dokter spesialis kandunga.
Berikut penuturan Denna Murni kepada Immunotec Profarmasia.


"Dari hasil pemeriksaan USG, doketer menyatakan plasenta dalam rahim saya berada di depan. Dokter juga menyimpulkan jika pendarahan yang saya alami terjadi terus menerus, maka akan membahayakan keadaan bayi yang saya kandung bahkan bisa berakibat fatal bagi ibunya.
Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan operasi di Rumah Sakit Bukittinggi. Namun ketika sampai di rumah sakit, saya mengalami pendarahan lagi. Mengingat kondisi tubuh aya yang masih lemah, operasi pun ditunda. Saya dirawat terlebih dulu di ruang rawat inap.
Di ruang perawatan, seorang perawat menyarankan agar saya mencoba minum IMMUNOCAL. Saya mengikuti saran tersebut, dan saya lakukan 2 kali sehari. Pada malam ketiga saya mengalami sakit perut yang teramat sakit, segera saya dibawa ke ruang UGD. Setelah diperiksa dokter, saya disuruh istirahat dan tidak diperbolehkan keluar dari ruangan tersebut. Tak lama kemudian, tiba-tiba saja ada sesuatu yang keluar dari tubuh saya. Alhamdulillah, tanpa disadari saya telah melahirkan seorang bayi mungil perempuan. Pada saat melahirkan saya tidak merasakan sakit apapun, dan bayi saya keluar tanpa mengalami hambatan.
Saya mengucap syukur dan terima kasih pada Allah SWT, akhirnya saya bias melahirkan dalam keadaan sehat tanpa operasi. Saya yakin dengan mengkonsumsi IMMUNOCAL, proses melahirkan akan berjalan normal dan lamcar.

Sumber: Kumpulan Kesaksian Seri 4






No comments:

Post a Comment